Aura Kasih Di Kabarkan Sedang Hamil 2 Bulan, Benarkan?

Suk4 Online - Masih ingatkah sama Pelantun tembang Mari Bercinta? Yup Artis dan Penyanyi Aura kasih dikabarkan hamil di luar nikah. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Heru, manajer Aura Kasih yang berhasil dihubungi C&R Digital terdengar kaget.

Lalu, Benarkah Aura Kasih Sedang Hamil 2 Bulan?

Sebagai orang terdekat Aura Kasih, Heru tak langsung membantah atau pun mengiyakan kabar kehamilan Aura Kasih.

“Waduh kabar dari mana itu?” kata Heru saat dihubungi, Kamis (19/12) sore.

Sejurus kemudian, Heru yang seakan berhati-hati menghadapi kabar kehamilan Aura Kasih, mengatakan ingin berbicara dahulu dengan Aura Kasih. “Saya coba ngobrol sama Aura Kasihnya dulu ya,” kata Heru.

Di lansir dari omg.yahoo.com, Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kabar kehamilan Aura Kasih datang ke redaksi C&R Digital pada Kamis (19/12) siang.

"Aura Kasih hamil 2 bulan. Cek instagram AK. Hamilnya dengan host cowo yang baru kasih hadiah ke ibunya. AK bilang galau waktu hadir di acara Anang di Malang karena masih bingung mau digugurkan kalo si laki tidak mau tangung jawab," begitu kata sang pengirim pesan.

Dilihat dari instagram @Aura Kasih, pelantun Mari Bercinta seakan lagi senang dengan bayi. Ia sempat menampilkan foto boneka bayi. Berbagai pertanyaan pun dilontarkan penggemar Aura kasih seperti "Itu anaknya ya?" Tulislaras13@ajinugr.

Menanggapi pertanyaan penggemarnya, Aura Kasih berkata "My baby doll," jawab Aura Kasih.

Aura Kasih belakangan ini memang sering digosipkan menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. Namun setiap ditanya perihal itu, baik Aura Kasih dan Raffi selalu menampiknya.

"Wah gosip itu. Kalau sama Aura Kasih Enggak ada apa-apa," kata Raffi Ahmad di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 17 Januari 2012.

"Raffi ya teman saja. Dia seru, baik. Kalau pacaran enggak ah. Kan katanya playboy. Enggak mau ah," kata Aura Kasih kepada wartawan di Senayan City, Jakarta, Rabu, 23 Oktober 2013.

0 Response to "Aura Kasih Di Kabarkan Sedang Hamil 2 Bulan, Benarkan?"

Posting Komentar